STAYCATION DI RITZ CARLTON BALI (ROOM TOUR + BREAKFAST REVIEW)



Ini pidio agak kaga penting,
cuma pengalaman anak kampung nginep di Ritz Carlton Nusa Dua.
yang menurut Elke bagus tapi macam jauh kemana mana banget gitu..

SOCIAL MEDIA

INSTAGRAM : Aelke
TWITTER : @Aelke_mariska

CAUTION!
Bisa mengakibatkan efek mual dan sedikit pusing =D

perlu diketahui,
Elke mengidap sakit autoimun yang namanya Hashimoto Thyroiditis,
dan salah satu gejalanya adalah sistem metabolisme Elke jadi jelek sekali yang mengakibatkan penimbunan cairan di seluruh tubuh (retensi air),
kenaikan berat badan yang tak wajar tanpa makan banyak,
dan bengkak bengkak dari wajah sampai kaki.
jadi Elke minta maaf kalau muka elke tembem bener,
chubby bener, gendut..
Bengkak bengkak dan sangat ga enak dilihat,
Karna Elke gatau harus bagaimana biar agak mendingan.

Terima Kasih yang sudah mau nonton,
smoga ada paedah nya dan alhamdulillah banget kalo mau like dan subscribe.

ALWAYS BE GRATEFUL AND BE IN LOVE WITH LIFE,
EVERY MINUTE OF IT!

Hugssss!!

source: https://fumceunice.org

Xem thêm các bài viết về Du Lịch: https://fumceunice.org/category/du-lich/

30 thoughts on “STAYCATION DI RITZ CARLTON BALI (ROOM TOUR + BREAKFAST REVIEW)

  1. q kesini gara2 inget hime eh q cari munculnya.. kimi hime cuy2 amit2.. krna ngk tau nama asli kak elsa jd q cari pke keywoard artis indonesia mirip jepang 😂😂😋😋😋

  2. Kak Aelke orangnya lucu baik cantik ramah semoga kak Aelke diberi kesembuhan oleh Allah SWT aku fans kak Aelke karna film oh ternyata urban legend

  3. Aku kesini gara" hbis nonton film kisah wali songo sunan gunung jati dan putri ong tien. Iseng cari yutubnya kak Elke, eh ketemu deh. Auto subs hehe btw cantik banget kak😍😍

  4. Pas momen elke angkat kaki ke atas kaya nak warteg d situ sy pause agak lama .. ga tau knp indah aja gitu liat y 🤣🤣🤣 kurang lama elke 22 menit harus y smpe bedug magrib biar puasa y ga krasa liatin elke aja jg laper y ilang 🤣🤣🤣

  5. Bagus lah mending stay dibali aja dulu, situasi Jakarta lagi panas politik, gk tau bakal kaya apa klo udh pecah, semoga aja gk terjadi apa"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *